May 15, 2008

Traveller IQ Challenge

Udah berapa hari gak masak. Gara-gara lagi kesenengan maen game-nya travelpod... hiahaha..

Main game ini lewat facebook. Gue jadi inget waktu ikutan cerdas cermat di TVRI jaman SD dulu, kan gue kebagian ngapalin peta buta. Pertama kali maen, gue masuk kelas vegetable :)) Sialan.. IQ gue dikatain sayur. Skarang mah udah keren... udah superior..

Tapi jeleknya, gue jadi keterusan maen mulu. Di site-nya ada tulisan warning: this game is very addictive. E ternyata bener loh. Jadi lupa masak, lupa mandiin anak, lupa mandiin diri sendiri juga :D Gak cuman itu, gue sekarang punya data lengkap peta dunia, hoahahahaha.... index bendera negara sedunia juga ada... download dari internet :D

Ya gak papalah... paling entar kalo si Ken-kun udah sekolah trus nanya emaknya ibukota Oman apaan, gue bisa jawab.... MUSCAT!

Udah ah, mo maen lagi..


---click here to play traveller IQ challenge---

No comments: