January 5, 2007

Cake buat sarapan

Musim dingin begini rasanya paling mualesss kalo harus bangun pagi. Emang sih saya ini dari sananya udah pemalas, tapi khusus musim dingin malesnya makin menjadi. Rasanya gak iklas banget harus ninggalin selimut yang anget.

Saya kan disini pengangguran, hehe.. jadi mau tidur sampe siang pun gak ada yang ngelabrak. Si Ken-kun juga rupanya turunan emaknya, kalo musim dingin dia males melek pagi-pagi :D Masalahnya, go-shujin bukan pengangguran. Dia tetep harus bangun pagi untuk kuliah atau baito. Dan saya ya harus bangun juga, buat nyiapin baju dan sarapannya go-shujin.

Berhubung saya istri yang kadang-kadang suka culas, jadinya masalah beraktivitas di pagi hari ini saya siasatin. Baju untuk besok udah saya siapin malem sebelumnya. Buat sarapan, saya siapin cake. Sukur alhamdulillaaaaaah go-shujin paling gak suka sarapan nasi dan malah jauh lebih suka cake. [Seneng banget dah saya dapet suami modelnya kayak gini :D Bayangin kayak apa jadinya kalo go-shujin tipe orang Padang totok yang mesti sarapan nasi kapau komplit!!!] Jadi tiap 3 hari sekali saya bikin cake untuk sarapan. Enak kan.. Walaupun saya tetep harus bangun pagi juga, tapi at least gak perlu gedubrakan di dapur. Cukup bikin teh panas, motongin cake dan nyiapin 1-2 slice buat bento cemilan di kampus go-shujin. Begitu go-shujin berangkat, saya bisa nyelusup ke balik selimut, trus untel-untelan bobo lagi sama Ken-kun....!

No comments: